Tuesday, January 31, 2012

Yang disukai dan tidak disukai dari wanita


Banyak wanita tidak memahami betul tentang bagaimana pria tidak menyukai dan hal yang sangat disukai dari wanita,memang sangat sepele tetapi paling tidak wanita harus dapat memahami hal-hal yang paling dibenci dan yang paling disukai pria.khusus bagi wanita yang ingin tahu dan memahami tentang pria,berikut bocoran-bocoran mengenai yang disukai & dibenci pria dari seorang wanita :

Pria suka wanita yang memiliki tujuan

Kebanyakan pria sangat menyukai wanita yang pikirannya luas, terutama mereka yang memiliki tujuan dan berorientasi pada karier. Tak hanya itu, wanita yang mapan secara finansial pun menjadi dambaan pria. Hal terpenting, wanita yang cerdas dan tahu apa yang mereka bicarakan membuat pria jadi turn on.

Pria suka wanita yang tak berlebihan merawat diri

Merawat diri di salon merupakan investasi bagi kecantikan wanita. Sebenarnya, pria tidak keberatan dengan hal tersebut. Karena mereka pun sangat senang melihat wanita yang terawat dengan baik. Meski demikian, wanita tak selalu harus menghabiskan bujetnya di salon secara berlebihan. Tampil rapi jauh lebih penting di mata pria.

Pria membenci ketika wanita make up

Hal terbaik untuk melihat dunia dari perspektif lain adalah ketika wanita menghabiskan banyak waktu di depan cermin untuk berdandan dan memakai make up.

Pria tidak peduli ketika wanita mengumbar tubuh

Ketika wanita menggunakan rok pendek dan memerlihatkannya di depan umum, pria sebenarnya tidak memedulikannya. Justru dengan tampil berkelas dan anggun, pria lebih menyukainya.

No comments:

Post a Comment