Monday, June 25, 2012

profil havana brown





Havana Brown (lahir Angelique Meunier pada 14 Februari 1985), adalah seorang DJ Australia, penyanyi dan penari. Pada tahun 2008, Brown menandatangani kontrak dengan Island Records Australia sebagai seorang DJ untuk perusahaan rekaman, dan mulai melepaskan dirinya Crave kompilasi seri album, yang menampilkan remix dari lagu dari artis lain. Hal ini menyebabkan tur dengan artis internasional, termasuk Britney Spears , Rihanna, Pussycat Dolls, Chris Brown dan Enrique Iglesias.
Brown memulai debutnya sebagai artis rekaman pada tahun 2011, dengan single "Kami Run the Night", yang mencapai nomor lima pada ARIA Singles Chart Australia dan bersertifikat triple platinum oleh Industri Rekaman Australia Association (ARIA). Single ini meraih Brown dua nominasi Musik ARIA Award untuk Jual Terobosan Artist Single dan tertinggi Tunggal. Setelah keberhasilan ini, Brown menandatangani kontrak rekaman AS dengan Universal Republik melalui 2101 Record label produser RedOne itu. Sebuah versi baru dari "Kami Jalankan Malam" yang diproduksi oleh RedOne dirilis, yang menampilkan rapper Amerika Pitbull. Versi baru mencapai nomor satu di chart US Hot Dance Club Songs Dan mencapai setinggi 49 di chart Billboard Hot 100.






Kehidupan dan karier


 Masa kecil dan awal karir
Sebelum Brown mulai DJ, ia menandatangani kontrak dengan sebuah label rekaman di Inggris dengan sebuah kelompok yang disebut Fishbowl.  Mereka akan merilis single pertama mereka di bawah label, tetapi kelompok berantakan dan Brown berpaling ke DJ.  Dia kemudian mulai tampil di tempat-tempat kecil di sekitar Melbourne dan bekerja dengan promotor di seluruh Australia
 2008-09: Crave dan tur
Pada tahun 2008, Brown menandatangani kontrak dengan Island Records Australia, setelah didekati oleh seorang bos dari label, yang bertanya apakah dia tertarik dalam melakukan sebuah album kompilasi . Dia sejak itu melepaskannya Crave seri kompilasi melalui label. Pada Oktober 2008, Brown didukung Rihanna di kaki Australia Good Girl nya Lewatlah Tour Bad  Pada bulan Mei 2009, ia menjabat sebagai tindakan dukungan untuk Pussycat Dolls selama kaki Australia Tour Dominasi mereka Doll..  Brown juga didukung Britney Spears selama kaki Eropa tahun 2009 Tur Circus-nya . Dia memperoleh peran dukungan yang sama untuk kaki Australia tur pada bulan November 2009.
Sejak Desember 2009, Brown telah memberikan campuran setiap Sabtu malam pada Orang Partai, acara radio yang mengudara di seluruh Australia oleh Jaringan Hari ini.




2011-sekarang: debut Pencatatan dan komersial keberhasilan


B96 Summerbash, Chicago, 16 Juni 2012
Pada bulan April 2011, ia menjabat sebagai tindakan dukungan untuk Chris Brown FAME Australia Tour . Pada tanggal 29 April 2011, Brown merilis debut single "Kita Jalankan Malam",  yang ditulis dan diproduksi oleh Cassie Davis dan Snob Scrilla duo produksi, Lebih Mega.  lagu memuncak pada nomor lima pada ARIA Singles Chart,  dan bersertifikat triple platinum oleh Industri Rekaman Australia Association (ARIA), untuk menjual 210.000 salinan  pada tanggal 4 September 2011., Brown mengatakan kepada The Daily Telegraph bahwa ia telah ditandatangani di Amerika Serikat ke Universal Record Republik melalui 2101 Record label RedOne itu . sebuah remix internasional "Kami Jalankan Malam" dibuat dengan produksi tambahan dengan RedOne dan menampilkan sebuah ayat rap dari Pitbull, dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 27 September 2011.  Hal ini memuncak di nomor satu di chart US Hot Dance Club Songs. Brown kedua tunggal "Get It", dirilis pada tanggal 9 September 2011.  Lagu itu juga ditulis dan diproduksi oleh Mega Lebih, dan memuncak pada nomor 38 pada Singles Chart ARIA .Pada 20 April 2012 , Brown merilis sebuah single promosi, "Kota Gelap".
Brown berencana untuk merilis debut album studio pada 2012 . Havana juga memiliki sebuah EP dari musik asli yang keluar Juni.






No comments:

Post a Comment