Friday, February 10, 2012

Biografi nayer (suavemente)




Nayer Regalado (lahir 2 Agustus 1985) lebih dikenal sebagai mononymously Nayer, adalah seorang Amerika penyanyi-penulis lagu dan model. [1] [2] Dia terkenal sebagai artis yang ditampilkan di 2011 hit Pitbull single "Give Me Everything."Isi
 
[Sembunyikan]

    
* Hidup 1 kecil dan karier
    
* 2 Diskografi
          
o 2,1 memainkan Perpanjangan
          
o 2,2 Jomblo
          
o 2.3 Sebagai seniman fitur
          
o 2,4 lagu memetakan lain
          
o 2,5 penampilan Album
    
* 3 Referensi
    
* 4 Pranala luar
[Sunting] Kehidupan awal dan karir
Nayer lahir 2 Agustus 1985 di New Jersey untuk orang tua-Kuba, tetapi pindah ke Miami ketika ia berusia 3 bulan [3]. Ia memulai karir modeling dan akting pada usia yang sangat muda, muncul dalam iklan banyak, dan berpartisipasi dalam program TV seperti Alondra, Sábado Gigante atau La loca pinata, tapi gairah sebenarnya adalah musik pop. Dia tampil di Star Search pada usia 7 dan kemudian di karnaval banyak dan peristiwa [4]. Didukung oleh orang tuanya, ia pindah ke Los Angeles ketika ia berusia 14, untuk merekam demo lagu enam. Setelah berbelanja demo ke label, Nayer dijamin kesepakatan rekaman besar di Miami-based dan musik latin berorientasi Disko Sony yang sedang mencari suara untuk lagu baru yang disebut "Ciuman Pertama (Primer Beso)". Direkam oleh Nayer pada usia 16, diproduksi dan remix oleh DJ Cairan dalam bahasa Inggris dan Spanyol, "Ciuman Pertama (Primer Beso)" adalah lagu tari, dan naik tangga lagu tari musik segera setelah rilis pada bulan Juni 2002 memukul Billboard Top 40 Tari Charts. Namun, karena alasan bisnis, debut album Nayer yang tidak pernah dirilis [5].
Nayer melanjutkan mengasah menyanyi, menari, gitar dan pianonya keterampilan sementara masih bernyanyi / lagu-menulis sampai dia dijemput pada tahun 2005 untuk menggantikan Candice Pillay di pop-R & B Apa pun kelompok gadis Tapi Senin, disatukan oleh catatan eksekutif Stephen Batu (dari pemenang penghargaan Grammy Ruffhouse Hiburan) yang membuat kelompok penandatanganan ke grup Universal Music [6] Setelah perubahan lengkap dari line-up pada tahun 2008, Nayer menjadi satu-satunya dari 5 anggota kelompok untuk tetap.. Mereka merilis single pertama mereka "Buckwild" pada tahun 2008, lalu tekan Double Platinum di tahun 2009 dengan memungkinkan DJ untuk mengakses dan file-berbagi trek master untuk remixing. [7]
Nayer ditemukan oleh Kuba-Amerika rapper Pitbull pada tahun 2007 yang ia memiliki kesempatan untuk melakukan kolaborasi dengan beberapa tahun lalu saat menandatangani kontrak dengan Sony. Dia telah muncul di berbagai lagu dan video dari rapper, dari Rebelution albumnya (2009), Armando (2010) dan Pit Planet (2011). Dia kemudian melakukan usaha patungan dengan Pitbull dan RedOne produser.
Pada tahun 2011, Nayer tampil di tunggal "Penari Dirty" Peterpan 'dan pada Pitbull Kuba Ft tunggal Ne-yo dan Nayer "Give Me Everything" yang menduduki puncak tangga lagu di # 1 di seluruh dunia. Memberinya kesempatan untuk tampil di acara tersebut seperti, "Dancing With The Stars, Billboard Amerika / Latin, Malam ini menunjukkan dengan Jay Leno, Penghargaan Musik Mtv, Premios Juventud (Latin) Jimmy Kimmel, George Lopez dan Banyak lagi [8]. pada bulan September 2011, Nayer melepaskannya tunggal "sebuah lagu berjudul" Suave (Kiss Me) "fitur Mohombi penyanyi Pitbull dan Swedia-Kongo [9]. [10] Dan saat ini bekerja pada album dengan RedOne.

No comments:

Post a Comment