Friday, May 25, 2012

tips foreplay yang dapat meningkatkan meningkatkan gairah bercinta




Foreplay adalah langkah awal dalam bercinta bagi pasangan, foreplay juga sangat berpengaruh dalam membangkitkan gairah bercinta.Banyak sekali orang yang sangat menganggap foreplay tidak ada guna nya dan meyepelekan foreplay.Tapi ternyata foreplay sangat berpengaruh untuk melakukan hubungan intim pasangan dan di sini saya akan memberikan sedikit tips melakukan foreplay yang baik.Oke langsung saja saya berikan tips nya.

1.Berbicara dan menggoda
Saat foreplay, menyalakan gairah dapat disugesti dengan bantuan kalimat-kalimat nakal. Jika Anda dapat menggambarkan bagaimana Anda ingin menyentuhnya, di area mana dan cara seperti apa, maka pasangan pun dapat mudah mewujudkannya dengan penuh semangat. Anda perlu tahu bahwa berhubungan intim sangat berkaitan dengan otak. Karenanya, Anda dapat menyiasatinya dengan memberikan sugesti pada otaknya agar lebih bergairah.

Jika Anda perlu menyentuhnya ketika pembicaraan nakal berlangsung, sentuhlah bagian sensitifnya, namun tidak dengan menyentuh payudara dan Miss V. Sebaliknya, fokus pada mulut dan tangan Anda dengan bergerak di lehernya, pergelangan tangan, paha bagian dalam, punggung bawah, dan telinga.

2. Lakukan foreplay sebelum beranjak ke kamar tidur
Jangan batasi foreplay di area kamar tidur semata. Anda dapat melakukannya sambil bersandar di dinding, sofa, atau area publik. Lakukan berbagai hal menyenangkan bersama pasangan. Misalnya, menggosok payudaranya, menepuk bokongnya saat makan malam, berciuman penuh gairah, dan sebagainya. Intinya, nyalakan gairahnya di manapun dan kapanpun Anda berada.

3. Melepas busana

Pria dapat memulai inisiatif foreplay dengan menciptakan gerakan sensual. Anda dapat mewujudkannya dengan membuka busana Anda secara perlahan. Mulailah dengan membuka kancing kemeja sambil memertahankan kontak mata. Setelah itu, Anda dapat berlanjut ke celana, kemeja, dan underwear.

Pada tahap ini, lepaskan busana secara perlahan-lahan. Kemudian, duduk dan bukalah busana pasangan secara perlahan sebagaimana Anda membuka busana sendiri dengan pelan-pelan.

4. Manfaatkan jari Anda

Setiap wanita memiliki kesukaan tersendiri ketika disentuh. Namun, ada teknik yang sama-sama disukai wanita dan memberikan pengaruh terhadap gairah seksualnya. Caranya, arahkan tangan Anda ke daerah Miss V. Lalu, gunakan ujung jari Anda dan gosoklah bibir luarnya. Hal ini akan menjadi pelumasan efektif baginya.

Saat pasangan melebarkan kakinya, itu merupakan indikator jelas jika dia menginginkan Anda menyentuhnya lebih dalam. Pada titik ini, Anda dapat mulai menggosoknya secara ringan di bagian bibir Miss V bagian dalam, lalu beralih ke klitorisnya dengan menggosoknya secara memutar. Sebagian wanita senang jika klitorisnya disentuh dengan lembut. Karenanya, lakukan gerakan secara perlahan dan lembut untuk membuatnya terangsang secara maksimal.

5. Menonton blue film

Cara ini menjadi alternatif menarik untuk membangkitkan mood bercinta. Anda berdua dapat menikmati suguhan film sambil menikmati keintiman satu sama lain sebelum akhirnya bercinta. Saat menonton, biarkan tubuh Anda bugil satu sama lain sehingga dapat memberikan belaian di banyak area.

Sesekali, hentikan menonton film dan bergegas menciumnya atau bermain-main dengan tubuhnya. Pastikan untuk memberikan perhatian lebih padanya, seperti halnya yang dilakukan dalam film.

No comments:

Post a Comment