Monday, January 30, 2012

cerita mistis parkiran gajah mada

JAKARTA- Seorang pria keturunan Tionghoa tewas setelah lompat dari lantai 7, Gajah Mada Plaza, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2012). Korban diketahui bernama Bong Djan Khiun (60) warga Krendang, Jakarta Barat.

Pasca kejadian berbagai cerita mistis di lokasi itupun kemudian muncul kembali. Kisah-kisah menyeramkan di Gajah Mada Plaza, memang sering didengar oleh karyawan di sana. Pasalnya, dalam setahun belakangan sudah empat orang bunuh diri  di tempat yang sama.

"Kalau malam ada saja yang dengar suara anak kecil nangis, ujar seorang karyawan Gajah Mada Plaza yang enggan disebutkan namanya, di Jalan Gajah Mada, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2012).

Lebih lanjut dia mengatakan, ada rekannya yang melihat penampakan sosok wanita di parkiran. "Ada juga cewe kalau malam sendirian, udah gitu terdengar suara dari dalam parkiran," tambahnya.

Sementara itu, Rina, penjaga toko di Gajah Mada Plaza, membenarkan adanya cerita-cerita mistis tersebut. Namun wanita berambut panjang ini tidak pernah mengalami peristiwa mistis tersebut. "Saya sering mendengar dari teman-teman, katanya ada kuntilanak lah, atau yang lain, tapi kalau saya pulang malam belum pernah melihatnya," tambahnya.

Menurutnya, hal itu tak perlu dikhawatirkan karena hampir tiap malam di sekitar Gajah Mada Plaza ramai, karena terdapat diskotek di lantai atas.

Kanit Reskrim Polsek Gambir, Kompol Taufik mengatakan ada empat orang yang meloncat di Gajah Mada Plaza. Bahkan dia menyebut, parkiran di lokasi itu pun dikenal angker.

No comments:

Post a Comment