Monday, January 30, 2012

mobil paling tua di dunia

Mobil Tertua Di Dunia Akan Dilelang - Mobil tertua di dunia berjalan, sebuah Dion Bouton 1884 De Et Trepardoux Dos-A-Dos Runabout Uap, telah disiapkan untuk penjualan dan diharapkan untuk mengambil sampai £ 1.6million ketika dilelang awal bulan depan.


Mobil Uap Tertua Di Dunia

127 tahun kendaraan bertenaga uap ditugaskan untuk pembuatan di Perancis pada tahun 1881 untuk Count De Dion, 12 tahun sebelum Henry Ford dirakit mobil pertamanya.

Dijuluki 'La Marquise,' dalam penghormatan kepada ibunya sendiri De Dion, hanya sembilan meter dan beratnya £ 2.100 dan memiliki kecepatan maksimum 38 mil per jam.

Mobil Uap Tertua Di Dunia

Mobil yang memakan waktu 45 menit untuk menghasilkan uap yang cukup untuk drive, didukung oleh potongan-potongan kertas, kayu dan batu bara. Sementara roda tipis logam yang dibungkus dengan karet padat.

Lelang rumah pendiri David Goodling berkata: "Rasanya seperti pergi 80 atau 90 mil per jam dalam sebuah mobil baru. Dan, baru, maksudku tahun 1910. "

Ahli otomotif penulis David Burgess-Bijaksana diperiksa De Dion penciptaan pada tahun 1995 sebelum dengan cepat menegaskan mandat bersejarah sebagai motor berfungsi tertua.

Mobil Uap Tertua Di Dunia

Salah satu mobil insinyur Georges Bouton ambil bagian dalam balapan mobil pertama di dunia motor, tetapi merupakan peserta saja!

Pengamat tertarik mencatat bahwa ia rata-rata kecepatan 16mph untuk acara kembali dari Paris ke Versailles dan bahkan mencapai 37mph pada jalur lurus.

Hitung De Dion memegang aset berharga sampai 1906, sebelum akhirnya menjualnya ke Bahasa Prancis Henri perwira Doriol.

Mobil Uap Tertua Di Dunia

Keluarga Doriol dimiliki 'La Marquise' untuk 81 tahun tapi gagal untuk mendapatkannya berjalan setelah kehilangan kedua tembaga dan kuningan setelah perang di 1914.

Setelah tangan dipertukarkan lagi pada tahun 1987, Tim Moore, seorang anggota Veteran Car Club Inggris yang memiliki fungsi mobil lagi dalam setahun.

Mobil Uap Tertua Di Dunia

Dan setelah dipulihkan itu untuk memesan bekerja, Moore mengambil bagian dalam beberapa kompetisi di dalam kendaraan, termasuk empat di London-Brighton wahana.


Mobil Uap Tertua Di Dunia

No comments:

Post a Comment