Monday, June 25, 2012

we run the night ( indonesia )

Ketika matahari terbenam, turun, turun, turun
Boy Anda takut gelap, gelap
Dan ketika lampu mati, keluar, keluar, keluar
Katakan Anda tahu di mana untuk memulai, mulai
Dan ketika bass mendapat keras keras keras
Saat itulah saya merasa terpisah, bagian
Dan ketika dunia tidur suara suara suara suara
.. suara adalah kunci dari hatiku
[Chorus:]
Kami menjalankan .. ya, kita menjalankan malam, malam
Kami menjalankan .. ya, kita menjalankan malam, malam, malam
Kami menjalankan .. ya, kita menjalankan malam, kita kita kita jalankan
Kami .. ya, kita menjalankan malam, malam.
Jalankan mereka seperti, jalankan mereka, menjalankan em
Jalankan mereka seperti, jalankan mereka, menjalankan em
Feelin seperti terburu-buru buru-buru buru-buru
Mendorong melewatiku seluruh kulit saya
Saya bisa mendapatkan cukup nough nough
'menyebabkan irama tetap menarikku' saya dalam
Mengambil saya begitu tinggi up up
Sebuah tempat yang saya tidak pernah ahh
Partai partai sepanjang malam malam malam tidur sepanjang hari kemudian melakukannya lagi.
[Chorus:]
Kami menjalankan .. ya kita menjalankan malam, malam
Kami menjalankan .. ya kita menjalankan malam, malam, malam
Kami menjalankan .. ya kita menjalankan malam, kita kita kita jalankan
Kami .. seperti yang kita jalankan malam, malam.
Jalankan mereka seperti, jalankan mereka, menjalankan em
Jalankan mereka seperti, jalankan mereka, menjalankan em
[Chorus:]

No comments:

Post a Comment