Friday, February 10, 2012

alasan pria lebih suka wanita yang lebih tua




Wanita yang lebih tua dianggap lebih berpengalaman dalam hidup, sehingga mereka lebih tepat dalam mengambil keputusan. Pria sangat menyukai wanita yang cepat dan tepat mengambil keputusan. Apalagi bisa diajak bertukar pikiran dan berdiskusi dengan baik.
2. Nasihat realistis
Saran yang diberikan wanita yang lebih tua dalam banyak hal cenderung realistis dan tidak mengambang. Ini sangat membantu pria ketika mengalami krisis baik dalam karir ataupun kehidupan.
3. Lebih sehat
Makin bertambah umur, wanita memang makin menjaga kesehatan. Jangan heran ketika bertambah umur banyak wanita yang terlihat makin cantik. Ini menjadi “magnet” bagi pria yang suka dengan wanita cantik dan sehat tentunya.
4. Percaya diri
Dengan pengalaman hidup dan makin stabil, membuat wanita lebih percaya diri. Hal inilah yang sangat disukai pria. Termasuk ketika berhubungan seksual. Mereka juga lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya dan aktivitas seksual menjadi lebih menyenangkan. Wanita dewasa juga tidak segan untuk mengatakan apa yang disukai dan tidak disukai saat berhubungan seksual. Ini membuat pria lebih mudah mengetahui keinginan pasangannya.

No comments:

Post a Comment