Sunday, February 5, 2012

8 cara menjaga hubungan dengan pacar











1. Bikin acara seru.
Salah satu kesalahan besar dalam pasangan pada umumnya adalah menghabiskan waktu hanya berdua saja. Coba ngumpul dengan teman-teman dan ajak teman anda masing-masing, hal ini bukan saja hanya mengenalkan anda kepada teman dan sebaliknya, tapi juga kesempatan bagi anda berdua untuk tetap berdua, tanpa harus selalu lengket. Anda dapat bermain bilyar dengan teman anda, dan pada saat yang bersamaan, anda akan tetap dapat membuat teman kekasih anda tetap terhibur, hal ini selain memperkaya anda berdua, menyenangkan dan seru.


2. Datang ke tempat baru.
Jika anda berdua selalu datang ke restoran yang sama, anda berdua akan sering menghabiskan waktu di tempat yang itu-itu aja. Dengan mengunjungi kota yang baru, pantai, atau hotel yang baru, anda berdua akan menemukan berbagai hal untuk dibicarakan dan hal ini adalah cara baik untuk mempertahankan hubungan anda berdua jadi menarik.


Menjaga hubungan dalam kondisi anda berdua berada dalam awal yang sama, dan keduanya sama sekali tidak tahu bagaimana tempat baru ini bekerja, akan membuat anda semakin mengenal satu sama lainnya.


3. Habiskan waktu sendiri-sendiri.
Hal ini adalah hal paling sulit dilakukan dalam hubungan jarak jauh. Ketika anda mencintai orang lain, anda akan ingin sekali menghabiskan banyak waktu berdua, sebanyak mungkin. Tapi ruang gerak pribadi juga penting.


Saling menjaga waktu sendiri juga sama dengan memberikan kebebasan, dan akan semakin membuat anda berdua saling kangen, dan ini adalah hal yang penting dalam hubungan jarak jauh.


4. Berikan hadiah.
Memberikan hadiah kepada seseorang tidak hanya memberikan perhatian kepada orang yang anda sayangi, tapi juga sinyal bahwa anda selalu ingat kepadanya. Tidak harus hadiah yang mewah atau mahal, yang penting adalah satu hal dari hati yang akan membuat pasangan anda sangat menikmatinya. Mungkin pasangan anda mengatakan bahwa hal itu tidak penting, tidak usah beli, tapi hal ini sangat penting buat kesehatan hubungan anda dan cara yang sangat baik untuk menjaga kelangsungan hubungan anda.




5. Datang mendadak dan beri kejutan.
Bukan berarti anda nguntit lho!, tapi kadang2 seru juga anda tiba2 datang di kantornya, dan ngajak makan atau sekedar datang dan ketemu bentar. Hal ini sama seperti memberi hadiah diatas. Hal ini akan mengingatkan bahwa anda benar-benar selalu mengingat dia. Tapi perbedaan yang ada dengan hadiah tadi diatas, adalah dengan cara ini, anda memberi kesan bahwa anda benar-benar membutuhkan dia, dan merasa harus bertemu dia sekarang juga. Romantis kan?




6. Tetap kencan berdua.
Hey, anda sudah pacaran bukan berarti anda menghindari tugas sebagai cowo. Kencan bukan berarti anda datang dan ngajak makan di tempat biasa. Tapi coba cari tempat yang menarik, dan romantis. Buka pintu buat dia, pesan makanan yang dia suka, pegang tangannya. Buat acara kencan romantis ini jadi acara teratur.


7. Buat tujuan bersama.
Hal ini adalah cara menarik yang akan membuat hubungan anda semakin indah dan membara. Duduklah dengan pasangan anda, dan putuskan apa yang akan anda raih bersama, perumahan, rumahnya, anak, kerjaan, dan lain sebagainya, dan bagaimana anda berdua akan meraihnya. Saling beri masukan apa yang dapat anda lakukan untuk meraih hal itu. Jangan juga berhenti di hal-hal itu, buat tujuan-tujan baru, kesehatan, kenyamanan, kebahagiaan, dekorasi ulang, dan lain sebagainya. Selalu ada cara meraih hal baru, dan lebih baik anda raih tujuan itu bersama-sama.


8. Coba temukan banyak hal bersama-sama
Ujung-ujungnya, cara terbaik adalah untuk menambahkan elemen baru dalam kehidupan anda. Misalnya, anda ikut acara masak bersama, atau saling bantu yoga, atau, misalnya belajar dansa. Atau, jalan-jalan ke musium. Intinya adalah anda perlu bersama, tapi lebih baik bersama ini yang sama-sama anda berdua lakuan dan bisa diskusikan bersama.

No comments:

Post a Comment